Selebgram Denise Chariesta Menjual Pakaian Bekas untuk Biaya Persalinan dan Terima Donasi Meski Dihujat Netizen

 

Selebgram Denise Chariesta. Foto: Firda Junita/JPNN.com
Selebgram Denise Chariesta. Foto: Firda Junita/JPNN.com

INDToday.ID, Seleb - Denise Chariesta, seorang selebgram, terus berupaya mengumpulkan donasi untuk biaya persalinannya. Selain mengharapkan sumbangan dari masyarakat, ia juga ternyata menjual pakaian bekas miliknya untuk menambah uang. Denise Chariesta menjual beberapa pakaian tersebut melalui akun pribadinya di Instagram.

"Jualan baju preloved bumil," ungkap Denise Chariesta pada Jumat (7/7). Wanita berusia 31 tahun ini menjadi perbincangan netizen karena membuka donasi untuk biaya persalinan dirinya. Meskipun dihujat oleh netizen, Denise Chariesta tidak peduli dan tetap melanjutkan pengumpulan donasi.

"Mereka yang tidak mampu menyumbang, tetapi justru marah kepada saya," kata Denise Chariesta di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Sebagai seorang pengusaha bunga, ia memastikan bahwa dirinya tidak pernah memohon kepada netizen untuk memberikan donasi.

Denise Chariesta merasa hanya meminta donasi kepada orang yang mampu dan rela untuk menyumbang.

Menurutnya, hingga saat ini masih ada orang yang bersedia memberikan donasi untuk biaya persalinannya. 

"Banyak yang sudah mentransfer, berapapun nominalnya, itu menunjukkan niat baik," tambah Denise Chariesta.

Diketahui bahwa Denise Chariesta sedang hamil anak pertamanya dari hubungannya dengan mantan kekasihnya, JK. Ia harus menghadapi kehamilan ini seorang diri karena diduga mantan pacarnya melarikan diri. Baru-baru ini, Denise Chariesta mengakui bahwa ia sedang mengalami kesulitan ekonomi. Oleh karena itu, ia memutuskan untuk membuka donasi untuk biaya persalinan. Namun, Denise Chariesta mendapat respons negatif karena selama ini ia terkenal sering memamerkan kekayaan dan gaya hidup mewah.

Posting Komentar

Tambahkan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama