Hanum Mega Membagikan Chat Mesum Suami dengan Selingkuhan, Siap Menggugat Cerai

ISI Chat Mesum Suami Hanum Mega dengan Selingkuhan, Ajak Hubungan Badan hingga Dengkul Bergetar
ISI Chat Mesum Suami Hanum Mega dengan Selingkuhan, Ajak Hubungan Badan hingga Dengkul Bergetar.

INDToday.ID, Entertainment - Kabar perselingkuhan Achmad Herlambang, suami selebgram Hanum Mega, telah menggemparkan media sosial. Belakangan ini, Hanum Mega bahkan membagikan isi chat mesum antara suaminya dengan selingkuhannya. Postingan tersebut segera membuat geger publik dan menjadi trending di Twitter.

Chat mesum tersebut mencakup obrolan tentang penggunaan obat kuat hingga kepanikan suami Hanum Mega yang mencari obat aborsi. Diduga, isi chat tersebut mengindikasikan adanya hubungan intim antara suami Hanum Mega dan selingkuhannya. Hanum Mega mengungkap bahwa selingkuhan suaminya adalah seorang wanita bernama Z, yang ternyata juga merupakan adik kelas Hanum Mega dan suaminya.

Perselingkuhan ini terbongkar saat Hanum Mega menemukan isi chat WhatsApp suaminya dengan seorang wanita. Chat WhatsApp tersebut terhubung dengan WhatsApp Web di komputer sehingga Hanum Mega dapat dengan bebas membacanya. Berdasarkan isi chat yang diungkapkan oleh Hanum Mega, Herlambang membahas hal-hal yang berhubungan dengan keintiman kepada selingkuhannya. Dari chat tersebut, Hanum Mega mengetahui bahwa suaminya telah melakukan hubungan intim dengan Z.

Aksi perselingkuhan sang suami nyatanya bukan cuma pertama kali dipergoki oleh Hanum Mega. Ia mengaku dirinya memergoki sang suami saling berkirim chat mesra dengan si pelakor.
Aksi perselingkuhan sang suami nyatanya bukan cuma pertama kali dipergoki oleh Hanum Mega. Ia mengaku dirinya memergoki sang suami saling berkirim chat mesra dengan si pelakor. 


Dalam bukti chat tersebut, Herlambang secara terang-terangan memanggil selingkuhannya dengan kata Sayang.

"Bisa gak yaa kita nge w sampe dengkul kita getar? Kyk nya bisa deh," kata suami Hanum Mega dalam chat tersebut.

"Bisaa. Kita minum obat perangsang dulu." Jawab si selingkuhan.

Membaca chat mesum tersebut, Hanum Mega merasa marah. Dia bahkan mengingat bahwa suaminya pernah terlihat memiliki luka pada kelaminnya. Padahal, pada saat itu, Hanum Mega dan suaminya tidak pernah melakukan hubungan intim dalam waktu dekat.

"Saya yakin ini sudah lebih dari tiga kali dia berhubungan seks dengan wanita itu, dari isi chatnya saja semuanya mengarah ke sana, sepertinya sudah lebih dari 10 kali," tambahnya.

Tak hanya itu, selingkuhan Herlambang, Z juga mengaku mual dan pusing. Namun Z mengaku belum melakukan testpek. Sehingga ia meminta suami Hanum Mega untuk datang menjenguknya di rumah. Hal ini pun membuat Herlambang kebingungan.

Dirinya lalu mengubungi temannya untuk menanyakan obat penggugur kandungan. Kemudian dalam slide selanjutnya, Herlambang tampak menanyakan obat aborsi kepada temannya.

"Punya channel obat cyt***c ga bang buat jaga jaga gua bang," tanya suami Hanum Mega pada temannya.

"Dulu ada skrg udh gk ada. Emang knpa. Ngapain bos bahaya itu," jawab teman Herlambang.

"Buat cewe gua bang," timpalnya.

Namun teman Herlambang menyarankan untuk memakan nanas muda saja.

"Nanas blm mateng suruh mkn," saran dari teman Herlambang.

Selebgram Hanum Mega menceritakan momen suaminya, Achmad Herlambang curhat sebelum perselingkuhannya terbongkar.
Selebgram Hanum Mega menceritakan momen suaminya, Achmad Herlambang curhat sebelum perselingkuhannya terbongkar.


Aksi perselingkuhan sang suami nyatanya bukan cuma pertama kali dipergoki oleh Hanum Mega. Sebelumnya pada Maret 2023, Hanum Mega mengaku dirinya memergoki sang suami saling berkirim chat mesra dengan si pelakor. Namun saat itu, Hanum Mega masih memaafkan perbuatan suaminya.

"Yang pertama masih di maafin karna cuma micro cheating sama mantan, dikasih kesempatan untuk berubah," tulis Hanum Mega.

"Selanjutnya??? kirain berubah, ternyata malah pacaran sama ade kelas “KITA” udah berjalan 1 bulan dari bulan mei-juni, dan sudah berhubungan sex 3x di kontrakan si perempuan," sambungnya.

Hanum Mega mengatakan perselingkuhan suaminya kali ini berjalan selama satu bulan, sejak Mei 2023. Menurut Hanum Mega, suaminya sudah tiga kali berhubungan badan dengan selingkuhannya di kontrakan si perempuan.

Memergoki suami yang sudah kelewat batas, Hanum Mega mengaku bahwa dirinya kini siap untuk menggugat cerai Herlambang. Meski tengah hamil anak kedua, Hanum Mega sudah mulai mempersiapkan keperluan perceraian bersama pengacaranya.

Posting Komentar

Tambahkan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama