Pembunuhan Brutal Terhadap Ibunda Anggota DPR RI, Motifnya Diduga Sakit Hati

 

Prosesi pemakaman Casinih, ibu dari Anggota DPR Bambang Hermanto yang pembantunya.
Prosesi pemakaman Casinih, ibu dari Anggota DPR Bambang Hermanto yang pembantunya. Foto: Dok. Istimewa

INDToday.ID, JABAR - Kejahatan yang mengerikan terjadi di sebuah rumah di Jabar. Casinih (62 tahun), ibunda dari anggota DPR RI Bambang Hermanto, ditemukan tewas dengan kondisi yang mengerikan. Menurut Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo, motif pembunuhan tersebut diduga dilatarbelakangi oleh perasaan sakit hati.

Kepala Bidang Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo, mengungkapkan bahwa motif pembunuhan ini awalnya berasal dari perasaan sakit hati. Namun, keterangan lebih rinci mengenai apa yang menyebabkan pelaku merasa sakit hati terhadap korban belum diungkapkan oleh pihak kepolisian. Tompo menambahkan bahwa saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap pelaku untuk mengungkapkan semua fakta terkait kasus ini.

"Pemeriksaan awal mengindikasikan bahwa pelaku melakukan pembunuhan ini karena perasaan sakit hati," ujar Tompo.

Sebelumnya, korban ditemukan tewas di dalam rumahnya dengan kondisi yang mengenaskan. Tangannya dan kakinya terikat, dan kepalanya dibungkus dengan sehelai kain. Selain itu, mulut korban juga ditutup dengan lakban. Hingga saat ini, identitas pelaku masih belum diketahui.

Korban pertama kali ditemukan oleh adik kandung Bambang, yakni Adam. Adam curiga setelah melihat ibunya tidak keluar dari rumah sejak Kamis sore. Upaya Adam untuk berkomunikasi dengan korban juga tidak membuahkan hasil. Akhirnya, Adam memutuskan untuk membuka pintu rumah secara paksa, dan dia menemukan ibunya dalam keadaan tak bernyawa.

Kepolisian terus melakukan penyelidikan dan pemeriksaan yang mendalam untuk mengungkapkan identitas dan motif pelaku pembunuhan ini. Kasus ini telah menimbulkan kecaman dan kekhawatiran di masyarakat sekitar. Semoga pihak berwenang dapat segera menemukan dan membawa pelaku keadilan agar kasus ini dapat diselesaikan dengan tuntas.

Posting Komentar

Tambahkan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama