Kisah Bahagia Seorang Ibu: Naik Haji di Antar Pilot yang Merupakan Anak Sendiri

Momen haru seorang pilot yang memberikan kejutan untuk terbang bersama dengan ibunya yang ingin pergi haji. (instagram.com/abdalla_bahey)
Momen haru seorang pilot yang memberikan kejutan untuk terbang bersama dengan ibunya yang ingin pergi haji. (instagram.com/abdalla_bahey)

INDToday.ID, News - Seorang penumpang pesawat merasakan kebahagiaan yang tak terlukiskan. Ia mendapatkan kesempatan untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini, dan yang lebih istimewa, ia diterbangkan oleh putranya sendiri yang juga seorang pilot.

Dilansir dari The Siasat Daily pada Senin (3/7/2023), video momen yang penuh haru ini menjadi viral di Instagram melalui akun Abdullah Mohammad Bahi. Video tersebut telah ditonton lebih dari 3,9 juta kali dan mendapatkan lebih dari seratus ribu suka.

Dalam video tersebut, seorang penumpang wanita bernama Amal Shawky, berusia 57 tahun, terkejut ketika tiba di pintu pesawat dan menyerahkan tiketnya kepada pramugari. Wajahnya berbinar-binar dan matanya berkaca-kaca ketika seorang pria menyambutnya. Pria itu adalah Bahi, putranya yang berusia 31 tahun dan juga menjadi pilot penerbangan EgyptAir.

"Ibuku telah mengabdikan hidupnya untuk kami... Impiannya adalah terbang bersamaku suatu hari nanti. Impianmu telah menjadi kenyataan, Bu. Aku juga merasakan hal yang sama. Tuhan memberkatimu, Ibuku," tulis Bahi dalam keterangan video tersebut.

Menurut laporan media, pada pagi itu, Bahi mengantar ibunya ke bandara dan awalnya memberitahunya bahwa mereka akan terbang menuju Kuwait. Tanpa diduga oleh ibunya, ternyata Bahi-lah yang membawanya menuju tanah suci, Makkah.

Melihat kehangatan dan keindahan momen ini, netizen memberikan berbagai pujian kepada pilot tersebut.

"Dengan nama Allah, Masya Allah, semoga Allah menjaga dan memberkati kejutan indah ini untuknya. Ini adalah pencapaian terbesar bahwa ibu dapat melihat putranya menjadi pilot pesawat yang ia tumpangi," tulis seorang pengguna.

"Masya Allah, sungguh impian setiap ibu adalah melihat putranya menjadi salah satu yang terbaik. Semoga Allah membuat ibumu bahagia bersamamu selalu, menjaganya untukmu, dan memberkatimu dalam setiap langkahmu," tambah yang lain.

Momen indah ini menjadi bukti cinta seorang putra kepada ibunya yang tak terhingga. Kebersamaan mereka dalam perjalanan haji ini akan menjadi kenangan yang tak terlupakan bagi keduanya. Semoga ibu dan putra ini selalu diberkahi dan menjalani hidup yang penuh berkah.

Posting Komentar

Tambahkan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama