Jungkook BTS Akan Merilis Single Solo "Seven" pada Juli 2023

 

Jungkook BTS Umumkan Tanggal Rilis Single Terbaru 'Seven' / Credit Foto: Instagram.com/bts.bighitofficial
Jungkook BTS Umumkan Tanggal Rilis Single Terbaru 'Seven' / Credit Foto: Instagram.com/bts.bighitofficial

INDToday.ID, Music - Anggota termuda dari BTS, Jungkook, akan segera merilis single solo berjudul "Seven" pada bulan Juli 2023. Jadwal perilisan proyek solo ini diumumkan oleh BigHit Music pada Kamis (29/6) malam waktu Indonesia dengan mengunggah foto teaser.

"Dengan senang hati kami mengumumkan perilisan single digital solo Jungkook BTS yang berjudul 'Seven'," tulis BigHit Music di Weverse.

"Seven akan dirilis pada tanggal 14 Juli pukul 13.00 KST (11.00 WIB)."

Dalam keterangan resmi tersebut, "Seven" digambarkan sebagai lagu musim panas yang menyegarkan dan akan membuat penggemar merasakan pesona musisi muda bernama lengkap Jeon Jung-kook ini. BigHit Music berharap "Seven" dapat memberikan lebih banyak kesenangan musim panas bagi para penggemar atau ARMY.

"Seiring dengan Jungkook memulai aktivitas solo resminya, kami berharap Anda memberikan antisipasi dan dukungan maksimal untuk single digital ini dan berbagai kegiatan lainnya yang akan datang."

Kabar ini datang setelah media lokal sebelumnya pada awal Juni 2023 melaporkan bahwa Jungkook BTS akan merilis album solo pada tanggal 14 Juli. Album tersebut dikatakan akan berisi satu lagu berbahasa Inggris. Namun, BigHit Music saat itu masih merahasiakan proyek solo Jungkook secara rinci.

"Kami akan mengumumkan lebih lanjut ketika semua jadwal untuk album solo Jungkook telah dikonfirmasi," kata BigHit Music pada tanggal 4 Juni.

Sekitar tiga minggu setelah itu, agensi akhirnya mengumumkan bahwa Jungkook akan merilis single digital pada tanggal 14 Juli. "Seven" akan dirilis sekitar tujuh bulan setelah musisi ini merilis dan menampilkan lagu "Dreamers" untuk Piala Dunia 2022. Pada tahun lalu, Jungkook juga berkolaborasi dengan Charlie Puth dalam lagu "Left and Right". Selama karirnya, ia juga telah merilis lagu solo seperti "Begin", "Euphoria", "My Time", dan "Dreamers".

Namun, "Seven" akan menjadi proyek pertama yang benar-benar dirilis oleh Jungkook sebagai seorang solois di luar album-album bersama BTS.

Dengan kehadiran single solo ini, penggemar BTS dan Jungkook di seluruh dunia pastinya sangat menantikan dan memberikan dukungan penuh untuk langkah karir solo Jungkook yang semakin berkembang.

Posting Komentar

Tambahkan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama