Safari Politik, Puan dan Airlangga Hartanto Jalan Pagi di Monas

Safari Politik, Puan dan Airlangga Hartanto Jalan Pagi di Monas
Puan dan Airlangga Hartanto Jalan Pagi di Monas: Sukma Nur Fitriana/detikcom

INDToday.ID, Politik - Ketua DPP PDIP Puan Maharani jalan pagi bersama Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di kawasan Monas, Jakarta Pusat pagi ini. Waketum Golkar Bambang Soesatyo (Bamsoet) terlihat hadir dalam jalan pagi tersebut.

Airlangga datang lebih dulu sekitar pukul 07.45 WIB mengenakan baju putih dan celana olahraga. Sementara Puan datang berbaju hitam sekitar pukul 08.00. Keduanya lansung berjalan keliling Monas bersama. Nampak pula Ketua MPR Bambang Soesatyo dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mendampingi berjalan sehat bersama.

“Selamat pagi,” sapa Puan di Monas (8/10/2022).

Puan terlihat mengenakan pakaian setelan olahraga berwarna hitam dan topi putih. Sementara, Airlangga mengenakan kaos putih dan celana hitam. Puan dan Airlangga kemudian berjalan santai di kawasan Monas. Mereka juga tampak berbincang-bincang.

Sebelumnya, Airlangga enggan menyebutkan apa saja yang akan dibahas dalam pertemuannya dengan Puan. Namun, ia menyatakan pertemuan itu akan dikemas dalam acara olahraga bersama atau acara sehat.

"Ya nanti kita lihat pokoknya yang sehat-sehat itu bagus," sambungnya.

Sebelum menemui Airlangga Hartarto, Puan Maharani sudah bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh pada 22 Agustus 2022. Selanjutnya, Puan Maharani bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di kediaman pribadi Prabowo Subianto di Bukit Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu 4 September 2022 pagi hingga siang.

Terakhir, Puan Maharani nyekar bersama Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar ke makam Taufiq Kiemas, ayahanda Puan di Taman Makan Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan, pada Minggu 25 September 2022. Setelah ziarah tersebut, Puan Maharani dan Muhaimin Iskandar menggelar sarapan di Warung Pecel Pincuk yang terletak di Kompleks Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Posting Komentar

Tambahkan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama