Anies Bertemu Habib Rizieq Shihab di Petamburan

Anies Bertemu Habib Rizieq Shihab di Petamburan
Tangkapan Layar Anies Bertemu HRS

INDToday.ID, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan mantan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab pada Jumat (7/10/2022). Pertemuan tersebut berlangsung di Petamburan, Jakarta Pusat, bersamaan dengan kegiatan maulid Nabi Muhammad SAW dan pernikahan putri Rizieq Shihab.

Pertemuan itu dikonfirmasi oleh Sekretaris Majelis Syuro PA 212 Slamet Maarif. Pertemuan Rizieq dan Ahmad Dhani berlangsung di kediaman Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat, Jumat (7/10/2022) siang.

"Silaturahmi biasa siang tadi," kata Slamet saat dimintai konfirmasi.

Potret momen pertemuan keduanya beredar di media sosial (medsos). Pada gambar yang beredar, tampak Ahmad Dhani dan Habib Rizieq berfoto sambil tersenyum.

Saa dikonfirmasi terkait pertemuan itu, Anies mengemukakan tidak ada pembahasan lain di luar tujuannya menghadiri pernikahan putri Rizieq. "Saya ke pernikahan anaknya. Ya namanya hadir nikah ya gimana," kata Anies, Sabtu (8/10/2022).

Video rekaman yang memperlihatkan Anies bertemu Rizieq beredar di Twitter. Video tersebut diunggah oleh pemilik akun @khoiriak.

Saat ditanya apakah pertemuan tersebut membahas soal rencananya maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2024, Anies tak menanggapi dan hanya diam.


Posting Komentar

Tambahkan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama