Dewi Persik dan Ketua RT Akhirnya Berdamai: Memaafkan dan Melupakan Persoalan Sapi Kurban

Sudah Saling Memaafkan, Dewi Perssik dan Pak RT Berdamai. (Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal)
Sudah Saling Memaafkan, Dewi Perssik dan Pak RT Berdamai. (Foto: Muhammad Ahsan Nurrijal)

INDToday.ID, Seleb - Setelah adanya perselisihan terkait sapi kurban yang ditolak, Dewi Perssik dan Ketua RT setempat akhirnya mencapai kesepakatan untuk berdamai. Dewi Perssik merasa lega setelah melihat wawancara Ketua RT yang meminta maaf atas masalah yang terjadi. Melihat langkah tersebut, Dewi Perssik juga merasa perlu untuk meminta maaf atas permasalahan yang terjadi sebelumnya.

Usai mengisi acara Pagi-pagi Ambyar di Studio Trans TV, Dewi Perssik mengungkapkan kelegaannya atas permintaan maaf dari Ketua RT. Dia menyatakan bahwa hal tersebut membuat suasana menjadi lebih baik. Oleh karena itu, Dewi Perssik juga ingin menyampaikan permintaan maafnya terhadap permasalahan yang terjadi.

"Alhamdulillah, saya melihat wawancara Ketua RT semalam sangat menyenangkan. Saya juga ingin meminta maaf, mengapa tidak? Kan, kita semua bisa memaafkan satu sama lain," ujar Dewi Perssik saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (3/7/2023).

Dewi Perssik menegaskan bahwa dirinya dan Ketua RT tidak ingin memperpanjang masalah tersebut. Mereka telah saling memaafkan satu sama lain.

"Intinya, kita sudah saling memaafkan. Permasalahan ini sebenarnya tidak perlu dibesarkan," tutur Dewi Perssik.

"Idul Adha sudah berlalu, sapi kurban sudah dibagi-bagikan. Apa lagi yang perlu diperdebatkan?" tambahnya.

Selain itu, penyanyi berusia 37 tahun itu juga berniat untuk mengunjungi rumah Ketua RT agar mereka dapat saling memaafkan secara langsung.

"Tidak sulit. Rumah Ketua RT dekat dengan tempat tinggalku. Tidak ada salahnya jika aku datang dan meminta maaf secara langsung. Aku akan mengatakan, 'Pak, saya juga minta maaf. Sudah ada pernyataan terbaru, dan di sini sudah terjadi kesalahpahaman antara saya dengan Pak Ketua RT, mungkin Pak Ketua RT juga sudah mendengar penjelasan dari Pak Ustaz.' Dengan demikian, masalah ini bisa diselesaikan dengan jelas," ungkapnya.

Dewi Perssik dan Ketua RT menunjukkan sikap kedewasaan dengan saling memaafkan dan berdamai. Mereka berharap perselisihan ini dapat dikesampingkan dan kembali menjalin hubungan yang harmonis di lingkungan mereka.

Posting Komentar

Tambahkan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama