Film Nariti: Romansa Remaja di Danau Toba Dibintangi Bastian Simbolon

Film Nariti: Romansa Remaja di Danau Toba Dibintangi Bastian Simbolon
Bastian Bintang Simbolon, biasa dikenal Bastian Steel

INDToday.ID, Jakarta - Bastian Steel resmi memperkenalkan film terbarunya, Nariti. Ia sangat antusias karena latar belakang cerita dibalut keindahan alam Danau Toba.

Rumah produksi MRG Film bersiap merilis film berjudul Nariti. Film Nariti berfokus pada kisah romansa anak remaja yang dibalut dengan keindahan alam Danau Toba serta budaya Batak di dalamnya.

"Aku main film ini tuh beneran, aku pengin ngangkat Tobanya," ungkap Bastian Steel di XXI Epicentrum, Jakarta, Minggu (23/10/2022).

Bastian Steel kemudian menceritakan awal mula keterlibatan di film Nariti. Ia mengaku tak berpikir dua kali saat tawaran dari MRG Film datang di 2018.

"Kalau sudah ngangkat Danau Toba mah sudah nggak ada alasan nolak, sikat saja," tutur Bastian Steel.

Bastian Steel bahkan rela mengambil risiko untuk mempelajari alur cerita dan karakter yang ia perankan di film Nariti dalam waktu singkat.

Film Nariti menyuguhkan kisah romansa remaja yang kental dengan kultur Batak.

Nariti berkisah tentang seorang remaja bernama Jefri (Bastian Steel) yang pulang ke kampung halamannya yakni Danau Toba di Sumatera Utara. Di sana Jefrey bertemu dengan sosok Nariti (Zoe Jackson) yang membuatnya jatuh cinta. Film yang mengambil latar tempat Danau Toba, Sumatera Utara ini kental dengan Bahasa Batak. Bastian Steel mengaku tidak begitu sulit berdialog menggunakan Bahasa Batak dalam film ini. Sebab, Bastian Steel besar dari keluarga Batak.

“Bisalah itu, bapak mama kan kadang juga masih suka ngomong pake Bahasa Batak jadi masih ngerti," ungkap Bastian.

Untuk pelafalan logat serta dialog bahasa Batak, kekasih Sitha Marino ini dibantu oleh orangtuanya agar lebih mendalami karakternya sebagai Jefrey.

“Aku Batak banget jadi aku aman banget sih dan bisa konsultasi ke bapak," ucap Bastian.

Tayang mulai 3 November 2022, film Nariti juga dibintangi aktor dan aktris ternama lainnya seperti August Melasz hingga Paramitha Rusady.

Artikel ini telah tayang di berita.bataktive.com | Artikel Asli

Posting Komentar

Tambahkan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama