Breaking News! Bom Meledak di Gereja Katolik St. Yosep Medan. Ini Pelakunya!

Pelaku Percobaan Bom Bunuh Diri dan Bom Rakitan diamankan. (Img Source : LensaBerita)


INDToday.ID, Medan - Pagi hari 28 Agustus 2016 telah terjadi percobaan bom bunuh diri di Gereja St. Yosep Medan. Hal tersebut menyebabkan Pastor Albert. S Pandiangan mengalami luka ringan di bagian lengan kiri.

Kronologis kejadian bermula pada saat Pastor Albert S. Pandingan hendak memimpin Misa di depan mimbar gereja, pada saat yang sama seorang pria yang diketahui bernama Ivan Armadi Hasugihan. menghampiri dan mengejar Pastor Albert.

"Tadi mau Misa, terus pria itu lari kedepan, tasnya ngeluarin api gitu bang pak Pastor langsung menghindar, yang lain juga bantu tangkap si cowok itu, pokoknya tiba-tiba dia lari bang", Ujar Rani (nama samaran) yang pada saat itu mengikuti ibadah Misa tersebut

Pria tersebut menggendong sebuah alat yang dicurigai Bom Rakitan dalam bentuk pipa warna kuning sambil memegang pisau Dapur hendak menyerang pastor Albert.

Belum diketahui motif pelaku namun hingga berita ini dimuat personil dari Jihandak Bom Polda Sumut dan Personel Kepolisian Resort Kota Medan telah melakukan sterilisasi di Gereja tersebut. Situasi gereja sampai saat ini sudah terkendali dan orang - orang mulai berdatangan untuk melihat lokasi kejadian.

Sumber : LensaBertia.Net.

Posting Komentar

Tambahkan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama